Issues cover Ghea

Rabu, 14 November 2018

Biodata Diri


Nama saya adalah I Made Adi Gunawan, lahir di Tambarana Trans, Poso 14 Juli 2000, saya adalah anak kedua dari dua bersaudara dan saya merupakan anak bungsu. sekilas tentang riwayat pendidikan saya yaitu Alumni dari SD Negeri 2 Tambarana , SMP Negeri 2 Poso Pesisir Utara, SMA Negeri 1 Parigi, dan status saya sekarang sebagai mahasiswa di Fakultas Teknik yaitu Jurusan Teknologi Informasi Program Studi S1-Teknik Informatika. Tanpa ada paksaan dan sesuai keinginan saya tidak sengaja lulus di salah satu Perguruan Tinggi ternama di Sulawesi Tengah melalui Jalur SBMPTN 2018😆😆. saya mempunyai Hobi yang sederhana yaitu mendengarkan musik, yeah i feel better when i'm listening to the music.
Sekian bio Singkat dari saya sekian dan terima kasih. Tuhan Memberkati kita semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar